BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Kamis, 15 Maret 2012

kesan pertama :)

Hari ini pertemuan pertama saya dengan Dosen yg mengajar mata kuliah Teori Organisasi Umum 2, beliau adalah Ibu Ira Phajar Lestari. Ibu dosen yang satu ini berbeda dengan ibu dosen yang sebelumnya mengajar mata kuliah yang sama, saat beliau masuk kelas hal pertama yg saya perhatikan adalah cara beliau berpakaian yg membuat saya kagum :P kebetulan saya orang yg tertarik dengan dunia fashion jadi saya orang yg senang melihat cara orang lain berpakaian ,karena menurut saya, dari cara berpakaian seseorang dapat terlihat bagaimana dia perduli dengan dirinya sendiri dan orang lain.

Ternyata pemikiran saya ada benarnya,ibu dosen saya yg satu ini mengajar dengan cara mengajak para mahasiswanya perduli terhadap sesama dan memberikan masukkan-masukkan yg berarti bagi mahasiswanya. Pengaplikasian beliau terhadap materi kuliah dengan kehidupan sehari-hari pun sangat mengena sehingga materi yg disampaikan dapat dimengerti, bahasa yg digunakan ibu pun mudah dicerna oleh mahasiswa.
Namun ketika beliau memberikan tugas kuliah, saya terkejut, karena baru kali itu seorang dosen memberikan beberapa tugas sekaligus pada tatap muka pertama. Kemudian ada hal lain yg menurut saya harus diperbaiki oleh beliau, yaitu cara beliau memberikan rincian tugas terlalu cepat, sehingga ternyata setelah pulang kuliah, teman-teman saya banyak yg menanyakan kembali bagaimana cara mengerjakan tugas-tugas itu, apa saja tugasnya, sehingga terjadi banyak versi tentang tugas tersebut  :(
namun secara keseluruhan beliau membawa pengaruh positif terhadap proses belajar saya dan teman-teman sekelas hari ini :)
semoga banyak dosen lain seperti beliau dalam memotivasi mahasiswanya :D

0 komentar:

Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com